Minggu, 29 Agustus 2010

SATU DUNIA TANPA YAHUDI

Komunisme dan terorisme saat ini bukanlah menjadi bahaya bagi kehidupan manusia, ada lagi yang lebih berbahaya dan lebih dasyat daripada Komunis dan terorisme yaitu YAHUDI-isme. YAHUDI-isme adalah orang-orang yang mempunyai tujuan menguasai dunia dengan berbagai cara apapun, Rencana kerja mereka senantiasa rapi dan terlaksana dengan rapi. Tetapi, gerakan mereka selalu disertai dengan praktik kelicikan dan keculasan. Walaupun beragam, perencanaan mereka senantiasa bermuara pada satu tujuan. Dalam kenyataannya, mereka dapat berperan sebagai pemimpin-pemimpin kapitalis, diktator-diktator komunis, atau bos lembaga-lembaga informasi di dunia internasional. Kaum Yahudi bekerja siang dan malam tanpa mengenal lelah untuk mencapai target mempengaruhi dan menguasai masyarakat dunia hingga masyarakat dunia terjebak layaknya kawanan ternak yang dengan bebas dapat mereka cambuk dan mereka sembelih. Para sastrawan selalu "meminjam" objek seorang Yahudi dalam karyanya untuk melukiskan kebencian. Bahkan, William Shakespeare, seorang pujangga Inggris, dalam salah sebuah puisinya menampilkan Scheiloc sebagai tokoh Yahudi tulen yang rakus, licik, busuk, dan pendendam.
Keberadan bangsa Yahudi yang menghancurkan hidup bangsa bangsa di dunia, mereka telah menyusup ke dalam bangsa kita dan membuat busuk dari dalam, mereka menyusup setiap hari, bukan hanya untuk menghancurkan bangsa kita, tetapi untuk menguasai dunia selama kita tidak melenyapkan mereka, bangsa kita ta’kan punya masa depan yang ada kehanancuran dunia dan bangsa yang merosot moralnya. Bagaimana mereka telah menjajah tanah Palestina, mencuci otak orang-orang Eropa dan Amerika Serikat, tantakel kaum yahudi telah mencengkram kuat ekonomi,politik dan media masa di Eropa dan Amerika Serikat sehingga Negara-negara adidaya tersebut telah di kuasai oleh orang-orang Yahudi.
Benjamin Franklin yang dalam pidatonya di depan pendiri Amerika Serikat mengatakan:
"Dulu, orang-orang Yahudi masuk ke negeri ini sebagai imigran dekil. Kemudian mereka menguasai potensi-potensi alam kita. Sekarang, mereka begitu sombong kepada kita dengan memonopoli kekayaan alam kita. Mereka adalah iblis-iblis jahanam dan kelelawar pengisap darah rakyat Amerika. Tuan-tuan, usir gembelgembel laknat itu dari negeri ini sebelum terlambat, demi melindungi kepentingan rakyat kita dan generasi mendatang. Kalau tidak, Tuan-tuan akan melihat, dalam satu abad mendatang, mereka akan menjadi tantangan yang lebih besar daripada apa yang sekarang ini tengah Tuan pikirkan. Tiba-tiba, Tuan akan menyaksikan mereka menguasai bangsa dan negara ini. Mereka akan menghancurkan segala sesuatu yang telah kita bangun dengan darah kita. Percayalah, mereka tidak akan memiliki rasa belas kasihan kepada anak cucu kita nanti. Bahkan, tidak mustahil, mereka akan memperbudak kita demi mewujudkan apa yang mereka cita-citakan. Mereka akan berada di kantor-kantor sambil berfoya-foya untuk menertawakan kebebalan, kebodohan, dan kedunguan kita. Tuan-tuan yakinlah, jika Tuan-tuan tidak segera mengambil tindakan, niscaya, ketika generasi-generasi mendatang tengah terinjak-injak sepatu mengkilat Yahudi, mereka akan melaknat kebijaksanaan kita sekarang ini. "
Mulai dari sekarang kita harus menyadari gerakan YAHUD-isme ini merupakan gerakan yang dapat mengancam keamanan dunia, marilah kita menciptakan dunia denga semboyan “ SATU DUNIA TANPA YAHUDI”. Tentulah orang-orang yahudi takan senang dengan gerakan kita ini, mereka pasti akan mengatakan kalau kita antisemit, pro Nazi, Hitler dan sebagainya, biarlah mereka mengatakan seperti itu.

TOKOH YAHUDI “PENCIPTA” GOLONGAN SYI’AH

Tidak ada komentar: